1.3.13

what to bring to the festival

kalo udah tau keterima ISFiT, pikiran gw langsung mengarah kepada: baju apa yang mau gw bawa kesana. haha! karena mumpung lagi winter, jadi gw bisa bereksperimen sama layering :) tapi yang gw tulis disini barang2 yang menurut gw bisa membuat lo terlihat fashionable tanpa membuat lo kedinginan (karena dinginnya bisa mencapai -18 derajat lho).
1st. pastinya bawa coat. mending bawa satu coat yang bubble (karena tahan angin dan ga basah kalo lagi snowing) dan satu lagi yang coat biasa
2nd. bawa kaos kaki wol yang tebel. kalo enggak bawa kaos kaki seenggaknya 3. soalnya kalo kaos kakinya ga terlalu tebel dan lo ga pake dobel, kaki lo bisa beku
3rd. buat sepatu ga usah masalah. pake sneakers juga menurut gw udah cukup yang penting kaos kakinya udah hangat. tapi menurut gw mending pake boots ato kalo buat cowok pake sepatu Timberland ato yang kayak buat naik gunung gitu. tapi just for heads up, sepatu apapun yang lo pake ga akan membantu lo untuk ga kepeleset di es2 yang ada di jalan
4th. bawa sarung tangan yang terbuat dari kulit. soalnya kalo sarung tangan yang biasa walaupun dari wol ga mempan menurut gw
5th. bawa baju tradisional (buat dipake pas Peace Prize Ceremony atau Opening Ceremony). pasti lo stand out soalnya kebanyakan orang pake baju formal biasa
6th. satu set baju dan sepatu formal. ini salah satu kesalahan gw soalnya gw cuman bawa satu sepatu dan itu sepatu boots. jadi pas lagi ceremony gw udah cakep2 pake kebaya sama rok batik, tapi sepatu gw boots. dar!
7th. bawa makanan atau barang2 dari Indonesia (authentic Indonesian of course). ini sih kalo emang lo mau mengenalkan budaya Indonesia ke temen2 workshop lo ya. soalnya kita ga dikasih waktu buat perform budaya kita, jadi sepinter2nya kita aja buat nunjukin ke mereka. disela2 workshop juga pasti bisa

i know it's a little bit long, tapi menurut gw barang2 ini crucial banget to bring. sooo.. good luck with your ISFiT 2015 application :)

No comments:

Post a Comment