11.11.10

kegilaan menjadi mahasiswa


inilah hasil dari kejenuhan kita akan kuliah yang (dulunya) kita anggep sebagai salah satu dari kesetresan kita. seiring berjalannya waktu, mm.. ga berubah. haha! gw masih merasa kayak semester 1, yaitu sering ketawa2 bareng temen2 gw dengan lebaynya sampe nangis2,  ngecengin orang sampe puas, ngomongin dosen, dan masih banyak perbuatan dosa lainnya.
gw juga kangen banget pengen foto2 kayak diatas lagi. well, karena sekali lagi seiring berjalannya waktu, kita saling ngejauh. temenan sih masih, tapi ya ada lah halangan2nya. ada yang udh dapet pacar lah, ada yang udh jadi ketua angkatan lah, ada yang udh mikirin bentuk badan lah, dan sebagainya. well, kalo gw foto2 pake web cam dengan gaya yang bikin orang jumpalitan, gw bakal update. tunggu tanggal mainnya.

No comments:

Post a Comment