19.11.10

for all single girls out there

gw bikin nih posting bukan berarti gw single. nope! i have a boyfriend. tapi... i dedicated this post for all the single girls out there. satu hari, pas gw lagi jalan bareng temen2 gw (include cowok gw), temen gw yang belum pernah pacaran seumur hidupnya (yep! masih ada org yang kayak gitu. saluut!), mukanya langsung berubah mupeng. dan setelah gw misah dari yang lainnya dan menuju ke kosan dia, gw, dia dan beberapa temen gw yang lain mulai gosip ga karuan.
tiba2, pas lagi ngomongin gebetannya, dia nangis! kita semua pada bingung. katanya dia sedih banget karena ga ada yang suka sama dia. trus, parahnya lagi, dia nyalahin diri sendiri! woooo.. gw sama temen2 yang lain langsung nyetopin dia. girls, jodoh itu semuanya ada di tangan Allah SWT.  dan ga mungkin! i repeat.. ga mungkin! ga ada yang ga suka sama lo. pasti ada! kita semua tuh cantik, mau dari luar ataupun dalam. cantik itu relatif. ga semua cowok sama, ga semuanya ngeliat dari fisik. masih ada kok cowok yang ngeliat lo apa adanya. who knows, mungkin seseorang selama ini merhatiin lo, suka lo diem2? you just have to be open to it. kalo gebetan lo ga suka sama lo (walaupun lo udh berusaha segigih mungkin), maybe it isn't meant to be.
lagipula, being single itu ga berarti lo 'sendirian' kok. trust me, kalo lo udh pernah pacaran, pasti ada saatnya lo kangen pada waktu 'single' lo itu. ada temen2 lo kok yang selalu ngebantu lo, cheer up lo. you just have to believe there IS someone out there for you. :)

1 comment:

  1. prikitiw...
    ini guuaa duukkuungg banggeett...
    ;)
    ditong cerdas deh..
    ;) wink~~~

    bilang ke mami, siapa yang butuh cowok ya..
    stok mami banyak nih~~

    ReplyDelete