9.11.10

ceramah ilmiah

sekarang gw ngeblog pake bahasa indonesia aja. rada capek juga kalo pake bahasa inggris terus. hehe,
btw, kemaren anak2 Ilmu Kelautan (KL 2 sama KL 3) ngadain ceramah ilmiah sama TNI AL Bandung. orangnya asik banget! rada capek juga sih (padahal gw cuman dokumentasi. hehe,)
oya, pas gw mulai bekerja (baca : poto2 muke org), gw baru nyadar. i'm not really good at photography. gw gatau kenapa baru sekarang gw nyadar padahal gw udh menekuni nih hobi dari jaman SMA. hhmm.. well, setelah gw pikir2 lagi, mungkin karena gw jarang latihan or jarang nanya2 ke bokap gw yg udh gape.


cerita behind the scene : rapat juga jarang. haha! kalo rapat jadi bingung ngapain soalnya emang gw cuman dokumentasi. soo.. gw cuman duduk manis aja dengerin org2 ngomong.

No comments:

Post a Comment