6.8.12

cobaan puasa


yak. semua berawal dari keinginan gw untuk ngikut masang plang objek wisata dan penunjuk jalan yg udh kita buat kemaren2nya. awalnya gw mikir 'yaa.. kuat lah ya gw puasa2 jalan2 ke gunung. naik mobil ini'. tolong digarisbawahi yaa.. JALAN2. bukan JALAN KAKI. tapi takdir berkata lain. pas tengah2 perjalanan menuju goa lalai, oli mobilnya bocor terkena batu yg semena2 ditaro ditengah2 jalan. berbagai hal udh kita coba biar tuh oli mampet dan kita bisa melanjutkan perjalanan dengan damai (khususnya utk kaki dan dahaga kita). sampe 3 softex dan berlembar2 daun dan tisu terbuang percuma, tetep aja masalah oli tak terbantu. sampe akhirnya kita memutuskan dua org nunggu mobil, yg lain JALAN KAKI buat masang plang2 yg udh dibawa. foto diatas pas sampe goa lalai. bagus bukan? hati masih riang, dahaga pun masih tak terfikirkan.
sekitar satu setengah jam kemudian kita sampai di curug hawu. indah bukan? seindah air yang dibasuh ke muka dan tangan gw. seger banget! dan rasa capek krn perjalanan kesini pun langsung ilang. dan kita memutuskan utk solat zhuhur dulu. lo pada pasti mikir, ngapain lo solat disini? kan bisa di jamak pas udh sampe rumah. yaa.. krn gw terinspirasi film Vertical Limit yg solat ditengah2 gunung, jadi gw pikir why not? kapan lagi coba bisa solat di alam bebas kayak gini? dan pak otong dan sansan pun ikutan. alhamdulillah :)
dan ditengah2 perjalanan menuju curug hawu, kita menemukan pemandangan hamparan gunung ini. indah sekaliiii!
PS: stay tuned kalo mo baca cerita selanjutnya. penderitaaan belom selesai ;p

No comments:

Post a Comment