6.2.11

family blast!


gilaa! udah lama banget gw sama keluarga gw ga jalan kayak gini. just enjoy our time together and goof around all day. ;p
gw seneng banget akhirnya gw ada kesempatan buat ngumpul sama mereka lagi. fyi, kita jarang banget bisa jalan2 kayak gini soalnya si dira udh kuliah di jogja, gw sama dinda di bandung (tepatnya di jatinangor), udah gitu klao liburan ga pernah kompak.
this is what we do this holiday (bandung dan sekitarnya) :
- hri kamis tgl 3, kita berangkat dari rumah pagi menuju bandung, langsung makan siang di Thai Palace. abis itu kita ke jalan riau jalan2 ke FO. udah capek liat2 baju, balik ke kosan gw di nangor.
- besok paginya hari jumat tgl 4, kita ke gede bage belanja (except bokap gw ;p). udah enek ngeliat baju dan kaki udah mo copot, bokap udah selesai solat jumat, kita meluncur ke restoran Cibiuk (persuaded by my sister)
- malemnya kita ke vila di ciwidey sampe hari minggu sambil silahturahmi sama sodara2 yang ada disana
padet laah.. pengen lagi lah liburan sama keluarga kayak gini. jadi ada waktu senggang bareng2 dikit langsung cabut. yuk!

No comments:

Post a Comment