10.12.10

Pelabuhan Ratu, Sukabumi

gw kesana karena ada fieldtrip oskim sama hlk. nope! ini bukan hanya sekedar liburan. gila aja gw liburan mulu tanpa mikirin kuliah. pertama, gw kira fieldtripnya akan membosankan, buut.. i was wrong. ternyata sangat menghibur! haha! why? karena gw dan temen2 cewek gw berhasil mendandani 2 org cowok (sebenernya sih 3, tapi yang pertama gw ga ikutan). haha! they look so beautiful! sayangnya gw ga bisa nampilin foto2nya karena kita udh sepakat kalo kejadian 'dandan' tersebut bukan untuk konsumsi publik. kecualii.. kalo mereka bandel sama kita cewek2, langsung di upload! haha! (memang, kita sedikit tidak berperasaan. ;p)
oya, pas dijalan pulang, bisnya rusak doong. dan kita harus nunggu kurang lebih sejam buat bis yang baru dateng biar kita bisa pulang dgn tenang. soalnya tuh bis katanya kalo dipaksa takut kecelakaan. so pasti lah kita mikirin nyawa daripada pulang buru2. parahnya lagi, pas gw nyampe gerbang unpad, ga ada ojek doong! yang biasanya ojek bejibun nanyain gw mo naik apa kagak, sekarang krik krik banget. terpaksa gw jalan kaki ke kosan gw lewat jalan horor. udh mana dingin banget lagi! alhamdulillah gw sampe dgn selamat dan kaki pegel2 (gara2 jalan cepet. hehe,)


No comments:

Post a Comment