2.12.12

jadi kenangan setelah lengser

gw officially lengser jadi pengurus OSEANIK sejak tanggal 29 November 2012 kamis kemaren. rasanya seneng sekaligus sedih. dan gw kira gw bakal merasa lega banget karena gw ga harus musingin ngurus acara2 lagi dan bleketek lainnya, tapi gw malah ngerasa kayak ga ada yang berubah. gw masih merasa punya tanggung jawab akan hal2 yang menyangkut OSEANIK (well pastinya, karena walopun gw udah lengser tapi gw masih harus 'ngawas'). semua kenangan2 yang udah gw lakuin sama temen2 OSEANIK bener2 menyenangkan, dari yang ngeselin, makan ati, nyenengin hati, sampe yang bikin sakit perut gara2 kebanyakan ketawa. i'll miss them and our crazy talks every time we spend times together. semoga gw masih bisa meluangkan waktu buat ikutan acara2 yang dibuat OSEANIK. one thing i can't wait: our next expedition! sign me in! :D

No comments:

Post a Comment