1.6.12

what's wrong with me?

gw selalu berkata kepada diri gw sendiri kalo gw harus bersyukur karena gw mempunyai keluarga yang berpenghasilan cukup, yang bisa mendanai gw ke Jerman tahun lalu dan sekarang pun alhamdulillah bisa mendanai Dira ke Perancis. tapi entah kenapa (mungkin obsesi berlebihan gw), keranjingan gw akan inginnya dapat merasakan keterima international events lagi tidak terbendung. gw tetep keukeuh nyari dan selalu berdoa kepada Allah SWT agar keterima dan gw bisa menginjakan kaki sekali lagi di negeri orang (negara manapun itu, gw sikat). tapi ternyata takdir berkata lain. gw selalu ga keterima. hard work gw untuk mikirin essay yang sempurna, bela-belain ke DU cuman untuk interview, ngejar-ngejar dosen, sepertinya tidak pernah membuahkan hasil.
well mungkin kayaknya gw bakal kayak dulu lagi, perjuangan-perjuangan gw selama ini untuk nyari event keluar negeri akan berakhir di satu event aja. walaupun gw tipe orang yg never give up, tapi makin lama gw makin lelah untuk nyoba dan harapan dan semangat gw makin lama makin pupus (cah bahasa gwww..) dan mungkin Allah belum ngasih kesempatan ke gw karena tahun ini giliran Dira yang merasakan keluar negeri. dan unek-unek gw muncul lagi. kenapa event yang bener2 gratis pun gw ga dikasih kesempatan? apakah essay gw kurang bermutu? apakah gw hanya dapet satu kesempatan aja buat keluar negeri? i mean come on! gw ngerti Allah pasti punya rencana bagi kita semua.
jadi mungkin kalian akan rada bingung, sebenernya mau gw apa. apakah gw harus menerima kenyataan bahwa kali ini gw yang harus ngalah dan ga dapet kesempatan atau gw harus berusaha tanpa memikirkan bahwa kalo gw keterima gw ga akan mungkin dapat bantuan dana dari ortu?
gw bisa jawab sendiri. bahwa tulisan ini hanyalah sekedar curhatan belaka gw. gw ga perlu jawaban. gw hanya mengeluarkan unek2 yang sudah lama tidak dikeluarkan dan amarah gw karena ga pernah dapet2 jawaban positif dari segala event yang gw ajukan. hhh..

sometimes life IS not fair and life IS hard

4 comments:

  1. I have ever been in your position. Bolehkah bun kasih sedikit masukan?

    Im patiently waiting for your answer :)

    ReplyDelete
  2. maksud bun dengan patiently waiting for your answer apa? hehe

    ReplyDelete
  3. patiently waiting for your answer means.. menunggu izin engkau, boleh kira2 kasih masukan..
    respon ini bun anggap lampu hijau untuk masukin opini ya...

    I have ever been in your position, dear. Sebenarnya memang ada yang "wrong" dgn semua ikhtiar kita.. Kita lupa.. aturannya kan "you are what you give".. agaknya saat kita kurang "mendapat" (berkah dan kemudahan Rabb) sesungguhnya mungkin saat itu kita muhasabah krn kita kurang "memberi" (menolong dan berbagi)

    :* miss you Ditong ku yang macho dan keren :d

    ReplyDelete
  4. oh my god! you are so right! bener banget ya bun. mungkin gw kurang 'give' dan selalu hanya ingin 'dapet'.

    thank you so much! we really have to make another reunion of the ten brothers

    ReplyDelete