7.11.12

ekspedisi perdana

 dulu gw pernah posting tentang Pulau Biawak. tapi dulu gw kesini with the purpose of having fun. sekarang sedikit beda. OSEANIK ngadain the first expedition ever: COELOSERIS! so happy akhirnya kita bisa bikin ekspedisi setelah beberapa bulan ngerencanain. yang belum tau letak Pulau Biawak, pulau ini terletak di utara Indramayu. sekitar 4 jam lah ya dari sana kalo ombaknya ga kenceng dan cuaca lagi mendukung. kalo kayak kemaren mah gw balik aja ke Indramayu makan waktu 6 jam! jadi lah gw nahan pipis 2 jam. 
dulu kalo mau mandi di pulau ini harus di sumurnya langsung karena kamar mandinya unbearable banget. tapi sekarang udah lumayan lah ya buat dipake. gw aja alhamdulillah bisa buang air besar hampir tiap hari disana hehe (itu berarti membuktikan kamar mandinya udh bagu kan?) dan emang lagi ada pembangunan sih disana. jadi kamar mandinya mo diperbanyak, rumahnya juga lagi dibangun biar kalo ada banyak orang yang mo dateng bisa ketampung di pulau ini. soalnya menurut gw pulau ini banyak banget potensi wisatanya. sayangnya masih kurang pembangunannya aja. semoga aja 2 atau 3 tahun lagi nih pulau udah bisa sebagus Pulau Hoga ;)


No comments:

Post a Comment