4.10.11

M.A.B.A

kalo ngeliat maba2 berkeliaran sekarang2 ini jadi teringat masa gw sendiri pas jadi maba. dengan rambut pendek gw (gw dulu sempet dipanggil satpam cewek sama salah satu senior gw -_-), kemeja biru kegedaan yang baru gw beli malem sebelum gw ospek, rok panjang yang bahannya ga nyaman, dan seperti maba lainnya... name tag yang selalu gw copot kalo udh nyampe gerbang. kan gawat kalo tukang ojek tau nama gw gara2 tuh name tag sialan. haha!
well, semenderitanya gw dulu, sekarang dijadiin cerita seru banget lho! kayaknya ga ada abis2nya. dari senior yang paling disebelin, waktu2 paling memalukan pas ospek, banyak lah. pastinya mengundang cawa tanda. nyesel banget ninggalin satu momen ospek karena males doang. kan kalo gitu jadi kalo temen2 lagi cerita kitanya jadi ga nyambung. ya toh?

No comments:

Post a Comment