16.6.14

Taman Sari dan sekitarnya

karena hari sebelumnya kita terlalu sore dateng kesini, dan kita masih keukeuh buat dateng ke tempat ini, jadilah esok harinya kita berangkat. dateng kedua kalinya kesini emang ga nyesel lah. tempatnya bagus banget, serasa banget kerajaannya. gw aja sampe mikir pengen banget berenang disini karena as you can see airnya jernih sekaleeee.. ga seperti cerita temen gw yang katanya warna airnya udah butek jadi ga enak diliat. well, ini namanya rejeki anak sholehah. haha! foto-foto disini keren banget apalagi pake panorama biar keliatan semuanya.
 ga berhenti disitu, kita lanjut ke masjid bawah tanah yang hari kemarinnya juga kebetulan udah tutup (yap! mereka tutup sore). gw akuin masjidnya agak sumpek ya. yaa mungkin karena judulnya dibawah tanah dan cukup gelap jadi banyak lumut. tapi spot foto disini ada, tenang ajaa.. spotnya itu ya ditengah-tengah bangunan ini. arsitekturnya mirip banget sama film Immortals (kalo yang belum nonton silahkan ditonton).
daaan.. jalan keluar dari gang ini juga cukup banyak spot fotonya lho. contohnya ada dinding (ga terlalu panjang) yang dilukis sama batik. sayangnya ga diurus jadinya agak pocel dan berlumut. dinding yang difoto atas ini emang paling bagus.
puas main main di Jogja, Solo here we come!

2 comments: